Apakah Anda Ingin Cepat Cepat Melupakan Mantan Kalian



Di dunia ini pasti orang jatuh cinta tapi jatuh cinta pastinya ada patah hati galau atau putus tapi kalian pasti kalau habis putus itu rasanya mau aja makan orang wkwkw, tapi tenanglah masih ada karma bro,tapi kalau masih susah cobalah cara berikut dan kalau kalian udah berhasil share ya ke teman teman kalian.

1.Bakar/Hapus Semua  Fotonya Yang Ada Di hp kamu

Karena itu bisa membuat kita lupa akan kenangan dulu.sama mantan loh,dan jngan pernah menatap fotonnya lagi karena itu bisa membuat loh inget kenangan dulu yang loh pernah bahagia bareng!!

2.Block Semua Sosmednya


yah tentulah harus diblock,karena apa itu semua akan membuat loh sakit,bisa aja mantan loh punya pacar lagi dan trus loh baca statusnnya atau lihat foto mantan loh sama pacarnnya,gimna tuh rasanya sakit pastinnya gans,dan bisa saja loh khilaf lihat foto mantan loh lagi.

3.Lupakan Dengan Cara  Yang  Positif  Jangan Dengan Cara  Yang Negatif

Contoh melupakan dengan cara positif:sholat,baca al-quraan,atau luh bercanda dengan temen loh karena itu bisa membuat loh lupa sama mantan loh,jngan pernah melupakan dengan narkoba!karena itu cuman bisa membuat loh berubah ngga seperti dulu.

4.Jangan Dengerin Lagu Galau

Yah pasti kalian kalau lagi galau dengirinnnya lagu galau,yah pantes aja loh ga bisa moveon orang lagunnya aja mengingatkan mantan loh dulu?dengirin lagu tuh yang heppy jngan yang galau,contoh dengerin lagu hepy j roks.

5.Melakukan Kegiatan Yang Positif


Kegiatan apa gans?yah kegiatan apa ajalah yang penting positif,yah seperti kerja,atau mainn bola sama temen, jngan sampe melamun deh karena itu pasti akan membuat loh inget sama mantan loh.

Oke gans trimkasih yang udah baca blog gue semuga bermanffat dan selamat mencoba.bagi yang gabisa moveon tuh.trimkasihh asalamualaikum wrb.berjumpa lagi diblog berikut.
Baca juga artikel Linkhttps://carajituhunike.blogspot.com/2019/05/7-cara-menghilangkan-jerawat.html