5 Cara Berhenti Merokok

Mau Berhenti Merokok Bacalah Artikel Dibawah Ini



Link COC Mod Apk



Merokok pastinya kesusukaan pria.namun ada juga perempuan yang menyukai rokok tapi ngga banyak. rokok  berbahaya bagi tubuh kamu dan mengandung nokotin yah pastinya membuat kamu kencanduan.rokok itu berbahaya tapi masih tetap banyak yang mau menghisapnnya udah tau berbahaya.saya juga ngga mengerti kenapa kamu masih aja mengonsumsi rokok.  yang kamu  sudah tahu tentang rokok ngga bagus untuk kesehatan. 
 Mungkin itu semua karna  nikotin yang bisa kamu jadi candu/susah  berhenti atapi tenang aja kali ini saya akan kasih kamu agar bisa berhenti dari asap rokok! 

1. Niat

Sama seperti Kamu mau ibadah, Kamu Harus niat Dulu  ibadah biar Kamu dapat ridho dari Allah, ini berlaku wajib untuk  mau berhenti merokok, dan punya niat yang kuat kalau kamu ingin  benar_benar mau berhenti dari merokok.
Kalau kamu ngga ada niat jangan harap bakalan bisa untuk berubah.tapi bisa sih.tapi susah untuk berhenti karena ga ada niat!

2.Olahraga Jalan Kaki

Jika kamu ingin benar-benar  berhenti dari merokok, kamu harus coba aktif olahraga. Karena ketika tubuh kamu aktif.tubuh kamu bisa mengirimkan bahan kimia alami yang bisa bantu suasana hati dan mengurangi Gelisah. Salah satu olahraga  yang mudah/ringan dapat bisa kamu coba  berjalan kaki.

3.Mengganti Rokok Dengan Makanan lain

Mengganti rokok dengan makanan yang lain adalah mengganti rokok dengan memakan sesuatu yang bisa bikin kamu berhenti  merokok. contoh mengganti makanan dengan premen karet kamu bisa memakan permen karet setiap kamu mau merokok.nah kalau kalian memakan permen karet ketika kamu mau merokok maka insa allah hal yang dulunya pengin ngerokok jadi hialang.

4.Jangan Pernah Mencoba lagi/nolak kalau Ada Yang Mau Memberi Rokok

Untuk yang satu ini berlaku buat kamu, yang disekiranya sudah berhasil bebas dari asap rokok dalam 1minggu, jangan mencoba lagi deh kalau sudah bisa lepas dari rokok. itu bertanda kalau kalian sudah tidak boleh mengisap rokok lagi walau hanya sekedar mencoba.


5. Jangan Pernah Tergoda

Ingat yang dulu  pertama kali yang buat kamu  dulu mengenal rokok adalah karena mencicipi/mencoba. sampai pada akhirnya jadi keseringan. Jadi buat kamu yang sudah bisa terlepas dari  rokok.sudah harus mengingat diri kamu dari godaan-godaan yang ada di luar sana.

Hal Yang terpenting selalu diingat adalah bagaimana susahnya kamu untuk berhenti merokok saat kamu terjebak dalam rokok. Perlu kamu iingat!pasti segala sesuatu menuju hal yang lebih baik itu nggak gampang dilakukan makannya kamu harus berusaha! 

 Nah kalau kalian sudah membaca artikel diatas makasih banyak semogah bermanfaat buat kalian semua dan selamat mencoba semoga berhasil......

Share ya gan kalau artikel ini bisa membantu anda berhenti merokok. 

Post a Comment

0 Comments