Ciri - Ciri Orang Jatuh Cinta Yang Sering Tak Kamu Sadari


Link Download CapCut MOD


Orang mencintai  kita dalam  diam diam sangat mudah di ketahui  oleh pria atau wanita. Banyakorang mengatakan bahwa jatuh cinta itu berjuta rasanya. Entah jatuh cinta secara terang-terangan, di mana kita dengan leluasa atau beraninya mengungkapkan perasaan cinta tersebut kepada orang yang kita cintai tersebut.

Mungkin ada yang mencitai anda disekitarnya anda,Namun anda tidak pernah mengetahui itu semuanya,tapi sekarang cara jituh mau kasih tau kepada anda ciri ciri orang jatuh cinta kepada diri anda.


1. Kepoin Sosmed


Seseorang wanita/pria yang suka  pasti akan selalu mencari informasi terbaru dari  pria/wanita  tersebut. Salah satunya adalah dengan cara ngepoin akun sosmed  anda. Jadi  adakah Seseorang yang sekarang mungkin lagi ngepoin akun sosmed anda.mungkin  comment atau  like status anda.Setelah itu diakun anda   ada yang  chat dengan awalan:
Sebagai berikut
1.boleh kenalan nggak? atau lainnya.
2.kemudian berlanjut menjadi chat yang panjang.


2. Menatap Wajah


Disaat pria/wanita itu sedang diam dan disitu ada pria/wanita yang mencintai pasti akan sealau menatap wajah si pria/wanita tersebut. setelah pria/wanita tersebut melihat kamu maka kamu akan terasa malu/salah tingkah dan akan buang muka.Setelah itu dia ngga lihat kamu lagi, dan si mencintai itu akan  menatapnya lagi dan malu malu gitu deh.

3.Perhatian
Seseorang pria/wanita pasti akan selalu perhatian kepada orang yang dicintainya. Kita akan selalu berusaha. Untuk memberikan solusi yang terbaik untuk bantu memecahkan  masalah orang yang dicintainya.Sehingga munculkan rasa peduli terhadap orang yang  dicintainnya.

4. Sering sms/telepon anda

Ini sering dilakukan,  oleh pria atau wanita yang mencintai seseorang tersebut. Bagi yang malu, mungkin di awali dengan mengirim pesan singkat aja. Tapi pada akhirnya juga dia akan sering menelpon anda. Pada akhirnya dihanya bicara  yang tidak penting.seperti:sudah makan belum, lagi ngapain kamu? Dll. sehingga anda menjadi obrolan yang sangat panjang. Bahkan rela untuk menelpon sampai malam bahkan sampai larut pagi.


5. Malu Saat Bertemu


Pria/wanita yang mencintai  seseorang pri/wanita biasanya ingin tampak sopan dan santun di depan pria/wanita tersebut. Oleh karena itu, apabila bertemu dari biasanya yang tidak sopan atau heboh sendiri, tiba-tiba menjadi Sosok pendiam dan malu saat bertemu dengan anda. senyum sebentar, lalu kembali mengalihkan muka dengan menunduk atau semacamnya. Terlepas wanita atau pria itu pemalu atau bukan. Karena hampir semua wanita Atau pria yang menyukai seorang pria atau wanita  secara diam, pasti akan malu saat bertemu dan...

Itu aja yah gans yang saya tau semoga kamu bisa lihat lihat lagi deh disekitarnnya kalau ada yang seperti itu yah kamu berati ada yang mencintai,dilihat lagi ya gans. semoga bermanfaat buat kalian semua dan jangan sahre.Dan Baca juga https://carajituhunike.blogspot.com/2019/05/7-cara-menghilangkan-jerawat.html

Post a Comment

0 Comments