Cara Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami


Cara Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami - pasti kalian ngga pernah tau cara memutihkan kulit kita dengan alami, karena didunia yang semakin canggi ini, banyak yang pakai obat pemutih katannya lebih instan, tapi menurut kami masih mendingan dengan cara alami bisa irit. Dengan cara yang mudah pasti kalian bisa membuatnnya dirumah, terus apa saja bahan yang diperlukan untuk membuat wajah kalian putih? 

Kami sudah menyiapkan  bahan bahan alami untuk  pemutih wajah kalian, yang bisa kalian pratekan dirumah, caranya mudah sekali kalian bisa ikuti langkah langkah yang ada dibawah ini.

1. Jeruk Nipis




Jeruk nipis memiliki kandungan senyawa asam yang cukup tinggi. Kandungan asam itu dapat menolong mengangkat sel kulit mati serta membuat cerah kulit dengan cara alami. Jeruk nipis dapat anda gunakan untuk memutihkan kaki serta tangan. Bahkan juga dengan perawatan teratur, kulit kaki serta tangan anda semakin lebih halus.

Baca Juga : Mod PSP Terbaik 

Berikut cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis :

  1. Sediakan 1 buah jeruk nipis yang masihlah cukup fresh.
  2.  Iris jadi dua sisi lalu peras dalam wadah.
  3.  Berikan perasan tadi rata keseluruh sisi tangan.
  4.  Diamkan lebih kurang 30 menit sembari sedikit dipijat.
  5. Basuh dengan memakai air hangat hingga bersih.

2. Susu




Kamu pasti sudah mendengar tentang manfaat mandi susu.Susu memiliki banyak bahan yang meningkatkan warna putih kulit dengan cara yang sempurna dalam memutihkan.

Silahkan kalian ikuti cara memutihkan wajah dengan bahan alami dengan susu :

  1. Tuang beberapa tetes susu pada kain
  2. Kemudian gunakan kain tersebut untuk
  3. menggosok kulit tubuh dan wajah dengan lembut

Susu akan menghilangkan sel-sel kulit mati ,dan memberikan warna yang baru. sehingga membuat kulit jadi lebih putih bersih dan mulus.

3.Pepaya




Pepaya yang berwarna hijau atau oranye dapat berkhasiat memutihkan mencerahkan kulit dan membuat kulit wajah dan badan tampak lebih putih. Pepaya hijau mengandung enzim Papain yang ideal untuk memutihkan kulit agar tampak lebih putih.

Silahkan kalian ikuti cara yang sudah kami berikan dengan benar :

  1. ambil satu sendok makan pepaya hijau (pepaya yang masih mangkal) yang telah dihaluskan
  2. dan satu sendok makan pepaya masak, campurkan.
  3. Oleskan pada kulit wajah dan biarkan selama 15 menit, lalu bilas.
  4. Lakukan cara ini setiap hari untuk hasil kulit putih bersih yang optimal.

4. Kentang




Kentang ternyata dapat bermanfaat untuk membuat agar kulit badan dan wajah lebih putih. Jus kentang dapat digunakan sebagai pemutih alami bagi kulit anda.

Untuk cara memutihkan wajah dengan bahan alami dengan kentang silahkan kalian ikuti cara yang sudah kami siapkan, ikuti dengan benar untuk mendapatkan hasil yang memuaskan :

  1. parut satu buah kentang dan tambahkan satu sendok teh madu, campur lalu oleskan pada kulit
  2. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air. Ramuan ini cocok untuk semua jenis kulit agar tampak lebih putih dan bersih

5.Tomat




Tomat kaya akan vitamin C yang bermanfaat untuk memutihkan kulit. Banyak kosmetik pencerah kulit memakai ekstrak tomat sebagai bahan aktifnya. Nah, jika Anda ingin memakai tomat segar untuk membuat Kulit Putih Bersih, Mulus dan Halus Alami.

Silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan bahan yang akan diperlukan untuk cara memutihkan wajah dengan tomat, silahkan kalian ikuti langkah langkah yang ada dibawah ini :

  1. Aambil Tomat berukuran besar. Lalu, Tomat itu Anda parut
  2. Tambahkan 2-3 tetes air perasan Lemon dan beberapa tetes air mawar. Kemudian, aduk keduanya hingga rata
  3. Oleskan pada kulit tubuh dan wajah dengan kuas, diamkan selama 15 menit.
  4. Setelah itu, bilaslah dengan baik. Lakukan cara ini setidaknya seminggu sekali. untuk membuat agar kulit tampak lebih putih bersih alami

Penutup

Cara memutikan waja dengan bahan alami, gimana menurut kalian cara yang telah kami berikan wort it tidak? Semoga dengan mengikuti cara yang telah kami berikan kalian dapet memutihkan wajah dengan bahan alami, yang bener bener sangat irit dibandingkan membeli produk yang mahal.

Terimakasih telah mengunjungi carajituhunike.blogspot.com. semoga informasi yang telah kami berikan bisa bermanfaat untuk kalian semua. Kami mohon kepada kalian untuk meng klik 1 iklan saja yang ada di artikel kami untuk donasi ke situs kami.

Post a Comment

0 Comments