Game Mirip Mobile Legends

Ada Game Mirip Mobile Legends Loh Nga Percaya  Baca Artikel Berikut





Game mobile legends tentunya seru dan pasti kalian juga punya  game tersebut,banyak juga yag mirip dari mobille legends dan ngga kalah seru sama mobile  legends tapi inimah bedah sama mobile legends bedanya kalau mobile legends kan online nah game inimah   offlane loh,apakah kamu ngga percaya download  aja game yang mirip mobie legens tersebut di play store.

game mirip mobile legends ini  memang  sama serunya menurut saya yah inimah setiap selerakan beda beda,apalagi game mirip mobile legends ini offlaine,paastinnya hemat kouta hehe,apalagi pencinta game,yuk  langsung aja inilah game mirip mobile legends.


1.heroes evolved




Jika dibandingkan dengan ml serta aov,heroes evolved  adalah  moba analog yang lebih advance dari segi gameplay. Mengapa demikian? Karena memiliki mekanisme item aktif dan juga observer ward!
Maksudnya, beberapa item yang ada di heroes evolved ini akan memberikan skilltambahan kepada hero yang memakainya.
Layaknya Dota 2 dan juga League of LegendsHeroes Evolved juga mengaplikasikan sistem observer ward yang artinya kamu bisa meletakkan “mata” untuk mengintai lawanmu di rerumputan atau dari tempat yang jauh. https://play.google.com/store/apps?hl=in

Layaknya Dota 2 dan juga League of LegendsHeroes Evolved juga mengaplikasikan sistem observer ward yang artinya kamu bisa meletakkan “mata” untuk mengintai lawanmu di rerumputan atau dari tempat yang jauh.

Post a Comment

0 Comments