Game Terbaru 2018

Mau Tau Game Seru Yang Ada di Play Store


LINK SHADOW FIGHT MOD


Kamu suka main game?main game sehari hari tapi gamenya begitu gitu aja  apa ngga bosan,game memang seru untuk dimainkan tapi game pastinya ada bosannya,setelah anda bosen pastinnya cari game  yang seru yang bisa bikin kita jadi ngga bosen lagi,tapi kalian bingung gitu mau download game apa yang seru diandroid.tapi  kali ini saya mau kaih tau game yang bener bener seru menurut saya tapi ngga tausih menurut kamu mah setiap orang pastinya seleranya beda beda.

1. Rocket League



Game olahraga pada umumnya lebih mengedepankan mode multiplayer kompetitif, akan tetapi mode kooperatif juga sama-sama menyenangkan dan seru ketika dimainkan bersama. Salah satu game olahraga multiplayer yang paling tenar akhir-akhir ini adalah Rocket League, sebuah game sepak bola dengan 'pemain' berupa mobil RC berkemampuan roket yang bisa bermanuver.

Rocket League telah menjadi salah satu game eSports paling populer belakangan ini. Hal ini tak lepas dari gameplay-nya yang adiktif serta mode co-op split screen yang membuatnya semakin seru dan epik ketika dimainkan bersama teman maupun kerabat.

2. Helldivers



Helldivers merupakan game top-down shooter yang bisa dimainkan oleh empat pemain langsung secara lokal alias tanpa koneksi internet. Game ini terkenal akan tantangannya yang lumayan sulit dan membutuhkan strategi khusus untuk bisa menyelesaikannya.

Tidak seperti game shooter sejenisnya yang mengharuskan pemainnya untuk menembaki musuh secara membabi buta, Helldivers malah menerapkan konsep strategi yang dipadukan dengan pengumpulan sumber daya atau resources. Misi pada game ini bervariasi dan memerlukan strategi yang matang, untuk itu Helldivers selalu menyediakn opsi taktis sebelum menjalankan misi.

3. Gears Of Wars Franchis




Ketika sebagian besar game menggunakan mode co-op online dengan layar terpisah, seri Gears Of Wars tetap setia dengan mode kooperatif dalam satu layar alias split screen. Bahkan, mode ini masih bertahan di seri terbarunya yaitu Gears Of Wars yang dirilis untuk Xbox One dan PC pada 2016 lalu.

Franchise Gears Of Wars benar-benar menonjolkan sisi kerja sama dari awal seri pertama hingga yang terbaru. Ambil contoh, Gears Of Wars 4 dapat dimainkan secara split screen dalam mode Story, Horde maupun Versus.

Kerennya, setiap mode menawarkan pengalaman Gears yang berbeda. Sejauh ini, tidak ada game yang bisa menandingi Gears Of Wars dalam urusan kooperatif split screen.

4. Borderlands 2

Borderlands 2 memang dirancang sebagai game co-op dengan pengalaman gameplay yang menyenangkan. Dengan cerita yang bagus serta humor yang lumayan lucu, bermain Borderlands 2 adalah pengalaman menakjubkan yang bisa disempurnakan dengan bermain bersama.

Pada dasarnya, Borderlands 2 merupakan game FPS biasa dengan sistem loot yang sempurna, akan tetapi hal seperti ini bisa jadi membosankan jika dimainkan sendirian. Namun, ketika bermain bersama, menghabiskan waktu dengan menjarah loot menjadi semakin adiktif, mengingat hal itu memberi peluang lebih tinggi untuk mendapatkan item yang langka atau sulit untuk dicari.

5.Tekken Mobile





fighting yang sering kamu mainkan di PlayStation ini kini hadir di Android. Meski memiliki mekanisme gaming yang bame beda dengan pendahulunya, nyatanya Tekken Mobile tetap asyik buat dimainkan.

itu aja gan yang saya ketahui tentang game baru yang menurut saya asik,buat kalian yang penasaran sama game tersebu silahkan download ya gan di play stroe https://play.google.com/store/apps?hl=in





Post a Comment

0 Comments