Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat Dalam 1 Hari,Mudah dan Efektif

Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat Dalam 1 Hari,Mudah dan Efektif




LINK MINECRAFT MOD APK



Tinea versicolor atau bisa juga disebut Panu yang disebabkan pertumbuhan jamur yang berlebihan pada kulit.panu biasanya sering menyerang pada remaja dan dewasa muda.panu tidak menular.


Tanda-tanda panu sendiri adalah timbulnya bercak kulit yang lebih terang atau lebih gelap dari kulit disekitarnya dan tergantung pada kulit penderita,sering terjadi pada pada bagian  batang dan bahu.

Panu beda dengan jerawat.kalau jerawat menonjol,sedangkan panu tidak menonjol mirip seperti kulit pada umumnya,namun saat kulit yang terkena panu berkeringat akan terasa gatal.Malassezia adalah jamur penyebab jamur,namun jamur ini tidaklah berbahaya dan pada umumnya terletak pada kulit.

Apakah penyebab jamur malassezia bisa berkembang  tidak terkendali pada sebagian orang,memang masih belum jelas,terkadang tingkat kebersihan seseorang tergantung pada pertumbuhan jamur ini.dan juga ada faktor-faktor  lain yang dapat memicu pertumbuhan jamur malassezia hingga menjadi tidak terkendali.berikut penyebab pertumbuhan panu:

  • Usia remaja/dewasa muda
  • Jenis kulit berminyak
  • Produksi keringat berlebihan
  • Tingkat kekebalan tubuh yang rendah
  • Berada di daerah yang lembat/suhunya terlalu panas
  • Mengalami perubahan hurmon
Biasanya panu timbul diarea kulit yang berkeringat seperti:waja,ketiak,punggung,dada,leher,lengan,lipatan paha,perut,dan juga tangan.Namun panu memang penyakit tidak berbahaya,tapi kalau panu timbul diarea wajah pasti menjadi tidak pede dan mengganggu penampilan kamu.panu juga mengganggu kenyamananmu karena ada rasa gatal.

Anda bisa menyembuhkan panu dengan bahan alami dengan cepat.tapi kamu juga bisa membeli obat anti jamur yang dijual ditoko atau  diapotek tanpa  perlu resep dokter.selain membeli obat diapotek kamu juga bisa pake bahan alami yang lebih murah dan caranya juga cukup mudah.

Berikut Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat

Cara ini mungkin akan terasa pedih namun tenang aja cara ini begitu cepat menghilangkan panu.

1.Lengkuas Dan Garam


Lengkuas mempunyai senyawa kuersetin,amilum dan flavonoid yang berguna untuk mengatasi bakteri serta jamur,lengkuas juga sudah banyak yang menggunakannya untuk menghilangkan penyakit kulit kaya panu.

Berikut Caranya:

Ambilah 1 lengkuas untuk di belah dan gunakan segi belahan lengkuas itu untuk digosokan pada panu,agar maksimal kita bisa menaburkan sedikit garam dibagian luar belahan lengkuas tadi,gosok kulit yang terserang panu sampai kulit agak memerah dan terasa pedih.lakukan 3kali dalam sehari aja.

2.bawang putih

https://carajituhunike.blogspot.com/2019/06/cara-menghilangkan-panu-dengan-cepat.html

Manfaat bawang putih ini sungguh luar biasa karena bawang putih mengandung senyawa anti-bakteri yang bisa membunuh seluruh tipe jamur dan kuman terutama pada kulit.namun bawang putih juga bisa menyebuhkan kadas.

Berikut Caranya:

Ambilah 1 bawang putih terus terus potong bawang putih jadi dua.gosok bawang putih pada yang terkena panu sampai kulit memerah dan terasa sedikit perih.tahanya aja perihnya,jika rasa perih sudah hilang lanjut menggosok lagi sampai kulit memerah dan terasa perih lagi.lalu biarkan sebentar sampai bakteri itu mati.cara barusan akan membuat panuh hilang dalam satu hari.

Post a Comment

0 Comments