Game Offline Untuk Menghilangkan BT

Game Offline Untuk Menghilangkan BT

Game Offline Untuk Menghilangkan BT - Pada dasarnya disaat kita ngga ada kouta pastinya bt bener bukan? apalagi yang ngga bisa jauh dari hp pasti deh bosen banget ngga bisa ngapa ngapain paling bisa dengerin musik terus sama main game offline.

Disaat hp anda ngga ada kouta tapi hp anda bagus pasti aja ada shabat/temen kamu yang menyebalkan bilangnya. "hahaha hp bagus nggak ada kouta udh dijual aja" pasti anda udah sering dengerin temen ngomong gitu.

Disaat kita ngga ada kouta sama sekali tapi tenang aja deh kali  ini saya akan mengasih tau game offline yang seru asyik dan nggak membosankan.

Game Offline Untuk Menghilangkan BT

Jika kalian sadari ketika bermain game online mungkin akan menghabiskan cukup banyak kouta, kerena saat kalian memainkanya lupa waktu/main seharian, ketika kouta kalian habis mungkin akan binung harus ngapain.

Oleh karena itu kami akan memberitahu kalian game offline Untuk Menghilangkan BT yang ada di google play store atau apple store, bisa kalian download melalui handphone android atau iOS.

Jadi ketika bermain game yang sudah kami siapkan untuk kalian dijamin tidak akan cepet bosen, selain itu kalian juga akan lebih mengirit kouta, oleh karena itu permainan ini sangat cocok untuk kalian download.


Baca Juga : Game RPG Mobile Terbaik

 

1. Plants of Zombies


Game Offline Untuk Menghilangkan BT

Digame ini tugas kamu cuman melawan zombie dengan senjata yang sudah disiapkan oleh game tersebut. Dancara mainyapun gampang tinggal dipasang senjatanya terus dipertahankan. Jangan sampe ada zombie yang masuk rumah kalau masuk rumah iyh game over.

Plants of zombies akan menemani masa gabut kalian ketika tidak mempunyai kouta, bukan hanya itu saja didalam permainan tersebut, banyak sekali misi dan tantangan yang sangat menarik sehingga tidak cepet bosen.

2. Angers of Sticks 5


Game Offline Untuk Menghilangkan BT


Anger of stick ini tugasnya gampang banget cuman menyelamatkan orang yang disandra oleh zombie dan kamu bisa mendapatkan senjata dishop dan ngga pake senjata juga bisa pake tangan.

Digame ini anda bisa membuat gank dan anda harus membelinya juga  dishop namun game ini juga dibekali dengan senjata kampak dan golok masih banyak lagi download aja deh.

Jika kalian tertarik sama game angers of sticks 5 bisa kalian download melalui google playstore atau apple store gratis, nikmati permainan yang sangat menarik dan seru untuk kalian mainkan.

3. Hungry Shark Evotaione


Game Offline Untuk Menghilangkan BT

Hungry shark evolation game ini adalah game ikan hiu yang memangsa  ikn yang ada dilautan dan bukan hanya ikan saja yang dia makan, namun digame ini orang juga dimakan,kalau orangnya dimakan nywanya nambah banyak.

Didalam game ini kamu harus bertahan dengan memakan ikan dan orang untuk menambah nywanya. Kalau anda diam aja nyawanya ngurangin dan terus sampai mati.

Baca Juga : ID Sakura School Simulator

Game ini juga mengumpulkan uang dan diamond untuk membeli item dishop dan game ini juga banyak misionya. Sehingga tidak akan cepet bosen ketika memainkannya.

Dari pada penasaran buruan saja download gratis tersedia di ponsel android atau iOS. didapatkan melalui playstore atau apple store.

4. Zombie Tsunami


Game Offline Untuk Menghilangkan BT


Game satu ini jangan ditanyakan lagi deh kamu juga pasti udah tahu. Karena game ini pernah viral dari anak anak kecil udah pasti kamu tahu.

Game ini sama seperti subway cara bermainya cukup mudah tinggal digeser atas bawah. Namun game ini tugasnya makan orang dan kalau orangnya udah nggak ada iyh game over.

Namun game ini cukup seru karen bikin kita greget yuh langsung aja download gratis. Dengan main yang cukup mudah sehingga tidak akan membuat cepet bosen saat diamainkan.

5. Robbery Bob


Game Offline Untuk Menghilangkan BT


Robbery bob ini adalah game maling tugasnya lewati para penjaga,dan anjing yang sedangg tidur supaya kamu bisa menjalankan aksi disetiap babak.kerahkan keahlian ninjamu untuk bersembunyi ditempat sempit dan menghindari pematuan.

Meskipun permainan yang satu ini cukup membuat kita jantungan, akan tetapi sangat menantang untuk dimainkan saat tidak mempunyai kouta. Banyak sekali misi didalam permainan robbery bob sehingga membuat kalian ingin tamatin gamenya.

Penutup

Terimkasi telah mengungungi carajituhunike.blogspot.com. Semoga semua informasi yang telah kami berikan untuk kalian bisa bermanfaat. Sampai bertemu di informasi selanjutnya jika kalian mempunyai saran silahkan kirim ke contact kami.

Post a Comment

0 Comments