Game Perang Offline Terbaik

Game Perang Offline Terbaik



Game Perang Offline Terbaik - Game perang pasti kalian juga main iyh contohnya PUBG udah pasti  banyak yang main game tersebut, namun game tersebut online udah pasti menghabiskan kouta tapi meskipun.

Menghabiskan kouta game online emank menarik dikalangan remaja sekarang karena digame online ini kaliam bisa mabar/main bareng dan bisa pake on spker.

Tapi ada game perang offline seru juga yang tidak kalah menarik dari game online, yang bakalan seru dan udah pasti hemat kouta iyh hehe/yang ngga ada kouta. Game ini rekomendasi banget deh pokoknya, berikut game offline yang nggak kalah seru sama game online.

1. Gun War : Shooting War


Game Perang Offline Terbaik

 
Pada game perang offline terbaik yang pertama adalah Gun War:Shooting War games yang satu ini diproduksi oleh  shooter studio. game ini memiliki fitur permainan yang menarik, apa aja Fiturnya? Berikut fitur yang bisa kamu dapatkan di game ini :
  • 15+ Multi Baahasa
  • Lebih 123 tugas menembak yang sangat menarik, termasuk 6 jenis permainan khusus
  • 50+ Adegan dan peta unggulan
  • 50+ Senjata, senjata epik menunggu anda
  • Sistem peningkatan senjata, bahkan senjata juga memiliki peluang untuk ditingkatkan
  • Sistem tentara bayaran dan tim yang unik
  • papan peringkat kejuaran dunia, bersama menantang permainan game diseluruh dunia

Jika kalian tertarik dengan gun war shooting war kalian dapat mendownloadnya melalui link yang sudah kami siapkan untuk kalian semua gratis. Silahkan kalian pencet Link ini Untuk Download.


DOWNLOAD


Baca Juga : Kine Master Pro Mod Apk

2. Brothers in Arms 3


Game Perang Offline Terbaik

Brothers in Arms adalah game penembak taktis oleh Gearbox Software, yang terdiri dari 10 game individu. Seri inti terdiri dari penembak orang pertama Brothers in Arms.

Bertarunglah melawan para prajurit yang gagah berani dari seluruh dunia di medan pertempuran multiplayer gila-gilaan di Perang Dunia 2 atau jadilah Sersan Wright. Dan rasakan perjalanan pemain tunggal yang dramatis dan mengubah hidupmu sebagai kelanjutan dari invasi D-Day.

Apabila kalian tertarik dengan game perang offline terbaik brothers in arms, silahkan kalian download link sudah kami siapkan tinggaal kalian pencet.


DONWLOAD

3. Cover Fire


Game Perang Offline Terbaik

Di Cover Fire (CoverFire) kamu akan menjadi penembak yang memimpin pasukan veteran melalui kota-kota yang dikepung, padang pasir dan ladang yang diambil oleh gerilyawan, dan mengalahkan semua jenis musuh dan mengalahkan korban dari sandera dalam permainan bertahan perang ini dalam permainan perang terbaik di gameplay terbaik di ponsel.

Sebagai pemimpin pemberontakan, kamu akan menghadapi pasukan musuh: tentara elit, unit khusus yang mematikan, bertemu dengan perisai yang tidak dapat ditembus, tank yang kuat. Kendalikan medan perang, hadapi konflik sebagai mesin perang yang real. Jadilah legenda dari perang dunia ini dalam game multiplayer fps yang paling seru.

Gimana apakah kalian tertarik untuk mendownload Game Perang Offline Terbaik yang telah kami berikan, Jika kalian Tertarik silahkan download pada link yang ada dibawah.

DOWNLOAD

4. N.O.V.A Legacy


Game Perang Offline Terbaik

N.O.V.A. Legacy menghadirkan pengalaman FPS fiksi ilmiah 3D angkasa berdasarkan episode pertama N.O.V.A. yang epik, yang mendapat sambutan hangat – game penembak dalam versi ringkas.

Kal Wardin pahlawan kita adalah veteran angkatan bersenjata N.O.V.A., yang dipanggil lagi untuk mengenakan Mobile Armored Suit dan menyerang musuh pasukan Colonial Administration.

Baca Juga : Download Instagram Mod Apk

Dengan bantuan Yelena, Agen AI pribadinya, Kal harus melindungi takdir umat manusia dengan melakukan kombat melawan para alien penyerang di angkasa sekaligus menyingkap misteri di balik serangan yang tiba-tiba ini.

Apakah nova legacy termasuk game perang offline terbaik? jawan kami iyh karena itu menurut pengalaman kami, jika kalian penasaran buruan langsung download aja, link ada dibawah sini.


DOWNLOAD

5. UNKILED


Game Perang Offline Terbaik

Kota New York adalah pusat dari kiamat zombie yang menakutkan dalam penembak orang pertama pemenang multi-penghargaan (FPS) ini. Pilih salah satu dari lima karakter unik dan bergabunglah dengan tim elit yang dikenal sebagai Wolfpack.

Sebuah gugus tugas yang ditugaskan untuk memerangi ancaman yang mati berjalan dan temukan rahasia di balik wabah bencana. Luangkan waktu untuk membunuh zombie untuk menantang teman Anda dalam pertempuran multiplayer PvP online. Untung Anda membawa banyak peluru.

Setelah melihat unkiled apakah kalian tertarik untuk mendownloadnya, karena menurut kami unikiled masuk ke game perang offline terbaik versi kami. Jika tertarik silahkan langsung coba.


DOWNLOAD

6. Hero Hunters


Game Perang Offline Terbaik

Royale pertempuran berbasis pahlawan gratis yang paling luar biasa di ponsel. 50+ Heroes untuk merekrut dan pergi berburu bersama! Bersekutu dengan teman-teman untuk memastikan kelangsungan hidup.

Bergabunglah dengan game epik bersama teman-teman di Co-op Missions dan berkompetisi di seluruh dunia dalam Pertarungan PvP Online Real-time. Berpartisipasi dalam Acara Harian, Gauntlet Mode dan Boss Raids.

Perang gaji dalam pertempuran 3D yang menakjubkan dengan pasukan pahlawan Anda dilengkapi dengan senjata, senapan,sniper, pedang, meriam energi dan banyak lagi.
 
Gimana menurut kalian apakah hero huntters masuk ke dalam game perang offline terbaik. Jika kalian penasaran silahkan download aja diplay store atau melalui link kami.


DOWNLOAD

7. Special Forces Grup 2


Game Perang Offline Terbaik


Game yang terakhir ini ngga kalau seru sama game yang diatas, dengan 9 mode dan 9  pistol kamu dapet mudah mengalahkan musuh. dan game yang satu ini juga mempunyai 8 karakter dan skins 134 lumayan iyh skinnya. Dari pada penasaran langsung aja yu download.
 
Pada yang terakhir game perang offline terbaik adalah  specia force, apabila kalian tertarik untuk mendownloadnya silahkan kalian download di google play store gratis, jika kalian ingin mendownloadnya melalui link  yang telah kami siapkan untuk kalian gratis silah langsung saja pencet download yang ada dibagian bawah.


DOWNLOAD

 

Penutup

Gimana apakah kalian suka dengan game perang offline terbaik, yang menurut kami sangat menarik dan seru untuk dimainkan ketika tidak mempunyai kouta.

Mungkin cuman itu saja yang kami ketahui tentang game perang offline terbaik menurut kami. Semoga informasi yang telah kami berikan bermanfaat buat kalian semua.

Terimkasi sudah mengunjungi carajituhunike.blogspot.com jangan lupa untuk meng klik iklan kami. Untuk donasi ke situs kami, tetap pantau terus informasi menarik dari kami.

Post a Comment

0 Comments