Game Balap Offline Terbaik di Android




Game Balap Offline Terbaik di Android


Game Balap Offline Terbaik di Android - Perkembangan smartphone yang  semakin canggih  ditahun ketahun memang luar biasa.malahan smartphone yang sekarang udah ada Fingerprint/sidik jari, dan smartphone sekarang juga udah dibekali dengan ram yang gede dan processor yang tinggi.

Jadi kalau mau main game yang beratpun dilibas apalagi game yang sekarang membutuhkan ram yang sangat besar contohnya PUBG. Game yang satu ini tidak bisa dimainkan dihp kentang karena ram yang sangat tinggi membuat hp jadi ngeleg.

Dan sekarang udah banyak smartphone android yang sudah bisa memainkan game dengan grafik 3D secara lancar, namun sebagian orang ada yang menyukai game balap dan saat ini udah banyak game balap di playstore.

Namun apakah yakin kamu menemukan game balap offline yang seru dan grafiknya juga bagus. Tenang aja kali ini sayaa akan memberitahu game balap yang seru dan grafik yang lumayan bagus.berikut game balap offline terbaik diPlayStore.

Baca juga : Sakura School Mod Apk


1. Beach Buggy Blitz


Game Balap Offline Terbaik di Android


Beach Buggy Blitz ini balapnya ditempat pantai dan menurut saya sendiri nggga jauh beda sama game ps 2 Crash Team Racing/CTR.dan game ini juga memiliki kemapuan masing-masing disetiap karakter.

Membangun koleksi kinerja-boosting upgrade dan powerups! Membuka kendaraan baru seperti mobil otot Petir dan truk rakasa Batu Stomper. Meng-upgrade mobil Anda dan menyesuaikan pekerjaan cat mereka.

Kumpulkan karakter baru aneh, membuka dan meng-upgrade powerups yang menakjubkan seperti Boost api-meludah, koin-tastic gelembung koin. Dan Shield yang membuat Anda menjadi kekuatan smash-segalanya tak terbendung dari kehancuran.

Jika kalian tertarik untuk download game balap offline terbaik di android, bisa download melalui link yang sudah kami siapkan, kalian juga bisa instalnya melalui google play store.


DOWNLOAD


2. Asphalt 8 : Car Racing Game


Game Balap Offline Terbaik di Android


Di Asphalt 8, kamu akan membalap dengan mesin-mesin terkeren dan tercanggih, termasuk mobil dan sepeda motor cepat, dalam kecepatan tinggi di seluruh dunia.
 
Dari Gurun Nevada yang panas hingga belokan tajam di Tokyo, kamu akan menjumpai dunia penuh tantangan,aksi, & keseruan dalam perjalananmu untuk mencapai posisi teratas.
 
Itulah game balap offline terbaik di android versi kami jika kalian bersedia/tertarik untuk meng instal di ponsel android. Kalian bisa melalui link yang sudah kami siapkan dibawah ini, namun jika kalian ingin meng unduh melalui google play store atau apple store juga bisa.



Baca Juga : Game Strategi Terbaik

 

3. Need for Speed : No Limits


Game Balap Offline Terbaik di Android

Klaim mahkota sebagai raja bawah tanah saat Anda ras untuk dominasi dalam edisi pertama putih-buku jari dari Need for Speed ​​dibuat hanya untuk mobile - dari pengembang game yang membawa Anda Real Racing 3.

  • Membangun naik yang menunjukkan gaya Anda dengan berbagai luar biasa dari mobil dan kustomisasi.
  • Meluncurkan diri antara kekacauan dan kontrol setelah Anda menekan pedal and roll ke bawah tanah balap jalanan.
  • Takedown kompetisi, naik rep Anda, kemudian menendang ke lebih ras, lebih kustomisasi, dan lebih banyak mobil. Membuat pilihan Anda dan tidak pernah melihat kembali.

Jadi gimana apakah kalian tertarik untuk meng unduh game offline terbaik di android, yang bisa kalian unduh di google play store gratis, namun kami juga sudah menyiapkan link downloadnya jika kalian ingin lebih mudah.


DOWNLOAD


4. Extrime Asphalt : Car Racing


Game Balap Offline Terbaik di Android


Lupakan apa pun soal balapan, karena yang kau butuhkan di sini adalah insting, kemampuan aslimu, dan hasrat untuk melaju dengan kecepatan tanpa limit.

Kamu akan mendaki bukit, melewati ngarai, melakukan drift di atas tanah. Dan terbang melewati lawanmu untuk mencapai garis akhir sebagai bagian dari pengalaman balapan esktrem yang nyata.

Sudah panas? Kalau belum, mungkin kamu butuh oktana dalam hidupmu! Ini adalah game membalap untuk siapa pun yang tidak suka balapan biasa. Ini adalah game untuk siapa pun yang suka melanggar peraturan,

Berpikir secara kreatif, dan tidak takut menembus limit kecepatan di trek balap! Game untuk para penggemar mobil reli, olahraga ekstrem sungguhan, membalap di atas lumpur, dan terbang bebas di petualangan offroad.

Game balap offline terbaik di android yang ke empat adalah extrime asphlat car racing, jika kalian sudah melihat tentang game balap extrime asphalt apakah kalian tertarik untuk meng instalnya? Kalau kalian tertarik silahkan instal melalui link download kami.


DOWNLOAD


5. Nitro Nation : Car Racing Game


Game Balap Offline Terbaik di Android


Ras, mod, dan tune puluhan mobil berlisensi nyata. Mulai tim, undang temanmu, menangkan turnamen. Perdagangkan suku cadang mobil dengan pembalap lain secara real time dan bangun mobil impian Anda untuk balapan Drag dan Drift.

MEET THE DRIFT - Mode Drift yang paling canggih dan realistis hadir untuk menyeret dunia balap!Teknologi terdepan menciptakan kembali pengalaman melayang yang paling tepat dan paling hidup!

Upgrade Suspensi Baru untuk menyesuaikan mobil Anda secara spesifik untuk drift.Kontrol intuitif dan dapat disesuaikan akan cocok untuk setiap pembalap.Belum pernah terlihat sebelumnya trek unik yang dirancang untuk drift.

Untuk game balap offline terbaik di android yang terakhir adalah nitro nation car racing game, apabila kalian tertarik untuk mendownloadnya. Sillahkan bisa langsung melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini.


DOWNLOAD


Penutup

Setelah melihat artikel yang kami bagikan apakah kalian tertarik untuk mendownload Game Balap Offline Terbaik di di Android? jika iyh silahkan pencet link yang sudah kami bagikan untuk mendownloadnya.

Terimaksih telah mengunjungi carajituhunike.blogspot.com semoga informasi yang telah kami berikan bermanfaat untuk kalian semua, jangan lupa pencet iklan di artikel kami untuk bantu situs kami berkembang selanjutnya. Terimkasih.

Post a Comment

0 Comments