Cara Mendapatkan Kouta Gratis Telkomsel

Cara Mendapatkan Kouta Gratis  Telkomsel

Cara Mendpatkan Kouta Gratis Telkomsel - Di jaman yang serba canggih ini kamu pasti sudah tidak asing lagi sama yang namanya kouta, karena kouta salah satu kebutuhan sehari - hari  untuk main game sosmed dan lain sebagainya.

Telkomsel perusahan yang menyediakan telekomonikasi yang memiliki banyakf sekali penggunanya hingga sekarang. Banyaknya jaringan dan jangkuanya  memudahkan yang sudah ada dari sabang sampe meroke.

Mahalnya biaya kouta membuat sebagian pengguna yang tidak mampu membeli. tapi kamu bisa menggunakan kouta gratis yang akan kami berikan, sebelumnya  kami memeberikan cara mendapatkan kouta gratis telkomsel kamu harus baca ulusan yang ada dibawah :

Tentang Telkomsel

Telkomsel adalah perusahaan GSM dan  UMTS operator jaringan selluler telepon. yang ber-oprasi diseluruh wilayah indonesia. banyak sekali paket internet yang ada pada operator ini salah satunya paket combosakti dan lainya.

Dengan jaringanya yang kuat banyak sekali yang menggunakan kartu telkomsel  apalagi orang tua, tapi sayang sekali paket internetnya terbilang cukup mahal bagi yang kurang mampu.

Tetapi tenang saja kami akan memberikan kouta gratis dari aplikasi yang dibuat oleh pihak telkomsel tersebut. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan gratis di google playstore lalu bagaimana caranya? kamu bisa simak ulasan yang akan kamu berikan dibawah.

Tentang Aplikasi Roli

Cara Mendapatkan Kouta Gratis  Telkomsel


Roli adalah salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan kouta gratis, tetapi roli hanya menyediakan kouta gratis telkomsel karena pihak roli berkerjasama dengan kartu tersebut. Sehingga kamu hanya bisa menukernya untuk kouta yang itu saja.

Bukan hanya itu roli juga menyediakan cerita pendek yang lucu dan banyak sekali artikel yang cukup menarik, sehingga aplikasi ini cukup  menarik untuk didownload karena sangaat meng-utungkan.

Apalagi jumlah kouta gratis yang diberikan roli ini cukup lumayan banyak dan bisa kamu untuk sosial media atau main game. Dengan begitu kamu akan lebih irit meluarkan uang untuk membeli paket internet.

Pasti kalian sudah tidak sabar lagi  bagaimana cara mendapatkan kouta gratis telkomsel yang ada pada aplikasi roli  ini, caranya cukup sederhana kalian tinggal ikuti langkah - langkah yang akan saya berikan ini.

Cara Instal Aplikasi Roli

Cara Mendapatkan Kouta Gratis  Telkomsel




  1. Buka Google Play Store
  2. Lalu caari Aplikasi Roli
  3. Setelah selesai mendowload lalu kalian buka aplikasinya
  4. Kemudian kalian daftar dengan nomer telkomsel kalian jangan pake nomer kartu yang lain
  5. Ketika sudah daftar tinggal ikutin cara mendapatkan koutanya
Baca Juga : MOD COC

Kalau kalian sudah meng-instalnya lalu sudah daftar kalian tinggal ikutin cara selanjutnya untuk Mendapatkan Kouta Gratis Telkomsel dengan cara :

Cara Mendapatkan Kouta Roli

Cara Mendapatkan Kouta Gratis  Telkomsel


Ada beberapa cara untuk dapat kouta diroli  yang sangat mudah kalian dapatkan, dengan ini kamu akan bisa mendapatkan kouta hingga 3 gb per bulan. Lalu bagimana caranya? kalian bisa simak dibawah ini:

  • Login setiap hari di aplikasi Roli
  • Mainkan roda keberuntungan untuk mendapatkan koin
  • Undang temen kalian untuk mendapatkan 1.500 coin
  • Kalian bisa tuker Coin Klian untuk mendaptkan kouta gratis
  • Login sampai 1 bulan untuk mendapkan kouta 600 mb
  • selesai
Baca juga :  MOD FF APK

Bagaimana mudah bukan dengan cara yang ada pada diatas kamu bisa mendapatkan kouta gratis telkomsel tanpa ribet. dengan adanya aplikasi roli ini kamu bisa lebih hemat lagi untuk membeli kouta.

Tambahan Mendapatkan Kouta Gratis Telkomsel



Kami akan memberikan tambahan sedikit untuk cara mendaptkan kouta gratis telkomsel ini, caranya juga sama mudahnya cuman kalau yang satu ini kamu harus membeli pulsa terlebih dahulu.

Karena ketika kamu membeli pulsa akan mendapatkan coin, tetapi untuk lebih banyak coin, kamu harus membeli pulsa, yang lumayan besar 10 ribu sampai 100 ribu. Itu cara yang sulit tetapi berhubung kamu pasti akan membeli pulsa.

Kamu bisa ngumpulin dengan sabar tanpa harus menunggu lama, lalu coin yang sudah terkumpul bisa kamu tuker di Aplikasi My Telkomsel. Itu tadi cara yang pertama kalau yang kedua lebih yaitu dengan.

  • Daftar Kartu Telkomsel kalian di aplikasi my telkomsel
  • Daily check in atau login setiap hari di my telkomsel
  • Menuker Coin didapatkan ketika beli pulsa
  • Dapatkan kouta gratis ketika daily check in hadiah kouta sesui login kamu pada aplikasi my telkomsel'

Itu adalah beberapa Mendapatkan Kouta Gratis Telkomsel,tambahan yang kami berikan untuk kalian silahkan kalian coba. Kalau ada yang tidak paham silahkan kalian coment dibawah akan saya respon secepatnya.

Penutup

Mungkin itu saja yang kami tahu tentang mendapatkan Kouta gratis telkomsel. Tapi tenang saja kami akan memberikan informasi yang menarik lagi tentang seputar kouta Gratis dan seputar Teknolgi. Jika ada yang kurang paham kamu bisa tanyakan dengan cara coment dibawah.

Semoga Informasi yang kami berikan bisa bermanffat buat kalian semua, kami berikan terimasih kepada kalian  yang telah membaca artikel kami carajituhunike.blogspot.com.

 

Post a Comment

0 Comments