Cara Wa Online Tapi Centang 1


Cara Wa Online Tapi Centang 1

Anger Of Stick Mod Apk


Cara Wa Aktif Centang 1 - Gimana gais kalau kamu lagi enak"main game tapi pacar kamu ngechat mulu di wa?udah pasti risi bukan,apalagi kalau lagi serius"nya main game udah pasti lupa pesan dari si pacar,terus kalau dibalas lama udah pasti marah.

Tapi tenang gais kali saya akan beritahu gimna caranya ngehindari pesan dari si pacar supaya kamu jadi fokus main gamenya.

Baca Juga : MINECREFT MOD APK

kalian harus ada alasan dulu gais,alasanya apa?terserah,misalnya mau tidur,nah pas kamu ngechat pacar kamu mau tidur jangan lupa untuk logout sosial media lainya karena bisa ketahuan juga gais.

kalau udah keluar semua sosmed kamu kamu tinggal ngechat pacar mau tidur dulu nah ketika udah ngechat itu kamu ikuti cara ini supaya pacar ngechat tapi di wa pacar kamu masih centang satu padahal kamu masih online.

1.Paksa berhenti

  • pergi ke peraturan
  • cari menerjemen aplikasi

  • cari aplikasi wa lalu pencet paksa berhenti
Ini salah satu cara yang sangat mudah dan tidak ribet gais karena tidak harus memakai aplikasi tambahan,tapi cara yang satu ini jarang berhasil iyh gais,biar ngga jadi penasaran langsung aja dicoba gais.

2.GBWhatsaap

carajituh


  1. Download aplikasi GBWhatsaap di Google (Link)
  2. Kalau sudah silahkan instal aplikasinya lalu kalian buka dan daftarkan nomer telepon anda seperti wa biasa 
  3. klik titik 3 pada pojok kanan
  4. Lalu klik privasi
  5. setelah itu klik blue ticks (hide for contacts)ok.
  6. klik titik tiga (second ticks) dan (hide for contacts)

Mungkin cara ini tidak semudah cara yang pertama karena cara yang satu ini harus pake waGb untuk pesan yang orang kirim jadi centang satu namun cara ini sangat ampuh dari cara yang pertama.

Baca juga : Aligh Motion Apk

3.Berhetikan data


Cara satu ini bisa menghemat data kalian karena data yang masuk ke wa dinonaktifkan, walaupun ada yang telepon wa yang kalian kalau sudah pake cara yang satu ini tidak akan bisa.yu langsung saja ikutin caranya:

  • Pergi kepengaturan
  • Cari sim ganda& jaringan seluler
carajituhunike.blogspot.com
  • Setelah itu cari (kontrol jaringan)
carajituhunike.blogspot.com



  • Lalu cari aplikasi wa terus(Tutup)
Mudah bukan gais silahkan dicoba gais semoga berhasil.

Mungkin itu saja yang ketuhui Cara Wa Aktif Tapi Centang 1, semoga bermanfaat buat semuanya,moon maaf kalau ada yang kurang dari cara diatas ,silahkan tanyakan di comentar bila ada yang gak paham, selamat mecoba.semoga berhasil.


Post a Comment

0 Comments