Cara Mendapatkan Kouta Gratis Tri 3

Cara Mendapatkan Kouta Gratis Three 3

Bus Simulator Mod Apk


Cara Mendapatkan Kouta Gratis Tri 3 - Jaringan di indonesia semakin luas apalagi jaman sekarang udah banyak smartphone canggih yang udah pasti menggunakan kartu sim dan jaman sudah banyak kartu/sim di indonesia.tentunya semua perusahan perusahan tersebut bersaing untuk mendapatkan pelanggan namun setiap karti/sim mempunyai signal yang berbeda beda ada yang sangat cepat dan ada juga leletnya super lelet.

Namun disetiap kartu/sim pasti memiliki kouta dan harganyapun bervariasi ada yang mahal ada juga yang murah. Sebagian orang juga ada yang gak mampu membeli paket internet dikarenakan kekurangan ekonomi dan paket kouta yang mahal juga menjadi dasar utama males untuk membeli kouta.

Sudah membeli paket internet mahal mahal cepet habis pula terus bagimana jika kouta habis tapi tidak mempunyai uang untuk membeli kouta internet. Tenang saja kami mempunyai solusi yang ada pada kalian. Kali ini kami akan memberikan sebuah tips cara mendpatkan kouta gratis tri 3.

Namun sayang sekali tips dan trik yang akan kami berikan hanya berlaku untuk kartu tri 3 saja, kamu pengguna kartu telkomsel? kami juga menyediakan kouta gratis bagi pengguna kartu telkomsel. Kami sudah menyediakan linknya dibawah. untuk cara kouta gratis kartu 3 Tri bisa ikuti cara yang kami berikan :

Baca juga : Cara Mendapatkan Kouta Gratis Telkomsel

Trik 1 : Kirim SMS Ke 234

Cara mendapatkan kouta gratis thre 3 ini cukup mudah karena tidak usah memakai aplikasi apapun, kalian bisa ikuti cara yang akan kami berikan. Supaya kalian paham sebaiknya siapkan dulu ponsel yang akan kalian gunakan terus cermati cara yang ada dibawah ini :
  1. Daftarkan kartu sim pada paket chating seharga 5 ribu rupiah yang bisa digunakan dalam 1 bulan
  2. Seting APN standart yang bisa digunakan selama 1 bulan
  3. Kirim pesan ke 234 yaitu (Mau GPRS
  4. Setelah itu akan muncul pemberitahuan bahwa internet bisa digunakan selama 1 hari
  5. pastikan internet tetep menyala saat melakukan cara tersebut

Trik 2 : Iternet Gratis Menggunakan PRIVATE TUNEL

Sebelumnya mungkin caranya cukup mudah namun cara yang satu ini juga muda tetapi kalian harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu, untuk bisa mendapatkan kouta gratis tri 3. ikuti langkah langkah yang telah kami berikan  dibawah ini :

  1. Cara maanfaat browser opera mini yang bisa jalanya bug kartu 3 kamu.
  2. Pertama-tama kamu download opera mini di mana aja deh,"bagi yang belum menginstal aplikasinya" kalau kalian sudah mendownloadnya silahkan kalian buka.
  3.  Setelah itu kamu masuk ke pengaturan hp kalian terlebih dahulu, pengaturan > jaringan lainya > jaringan seluler > Nama Poin Akses > tambahkan APN dengan menekan tanda + plus.
  4. Beri nama 3 Data pada nama APN 3 GPRS,setelah itu kamu input alamat proxy 141.0.11.253 serta ubah prot jadi 8o8o atau 8o serta beri nama 3gprs dan penyusunan yang lain biarkan deafult.
  5. Kemudian kamu simpan.selanjutnya kamu masuk pada penaturan opera mini dan ubalah APN 3gprs kemudian sesuaikan dengan alamat proxy dan port 141.0.11.253:8o8o gunakan link opera mini bug 3 ini.
  6. http ://wapshop.gameloft.com/tri
  7. http ://my.tri.co.id/login/init
  8. https ://www.tre.se/
  9. https ://www.3.dk/
  10. http ://bima.tri.co.id
  11. https :/www.drei.at/

Trik 3 : Pake Aplikasi WhatsVPN

Cara Mendapatkan Kouta Gratis Three 3


 
Cara yang satu ini kamu harus habiskan kouta/pulsa kamu sampai bener-bener habis. Dan cara yang satu ini cukup mudah.cara cek kouta bisa dicek dengan mingirim kode "234" sedangkan pulsa kamu bisa ngecek dengan mingirim,  kode "*111#" kode deal tersebut akan memberi keuntungan kepada pelanggan berupa layanan internet gratis layaknya menggunakan paket internet seperti biasa.berikut cara internet gratis kartu 3 (Tre) :
 
Baca Juga : Kode Redeem FF
  1. Instal aplikasi WhatsVPN di PlayStore.
  2. Sihlakan atur VPN kartu 3 kamu.Nama yang dimasukan terserah sesuai yang kamu inginkan dan APN diatur menjadi 3Data,selanjutnya tekan simpan.
  3. Terus kamu buka aplikasinya.
  4. Tekan tombol (ketuk untuk menyambungkan),aplikasi akan melakukan proses penyambungan. 
  5. Setelah beberapa saat,tombol proses akan berubah menjadi pemberitahuan bahwa layanan internet gratis sudah bisa digunakan.
  6. Tanda yang diberikan aplikasi tersebut adalah dengan munculnya pemberitahuan di notifasi bar.pemberitahuan itu tidak dapat dihapus dari notifasi bar.

Penutup

Mungkin itu saja yang kami ketahui tentang cara mendapatkan kouta gratis tri 3. Jika tidak ada yang jelas bisa kalian tanyakan pada kolom comentar yang ada dibawah dan semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat buat kalian semua.

Tetap pantau terus carajituhunike.blogspot.com untuk mendapatkan seputar informasi yang menarik. Jika ada salah kata yang kami tulis mohon maaf dan kami ucapkan terimaksih.


 

Post a Comment

0 Comments